Minggu, 01 Desember 2013

Desain Rumah Kost Minimalis

Saat ini, sudah banyak rumah kost modern yang mengusung konsep desain minimalis untuk menjadi daya pikat bagi para calon penyewa kamar. Tentu saja ada harga yang harus anda bayar untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Untuk kamar kost dengan konsep minimalis full furnish, biasanya harga bervariasi sesuai dengan kemewahan dan fasilitas didalamnya.


Desain kamar kost minimalis menjadi penting diperhatikan, karena bagaimanapun tempat tinggal kita harus dalam kondisi yang nyaman untuk ditinggali, meskipun berupa kost-kostan.

Desain rumah kost minimalis yang dirancang oleh AQIS  ini, dibangun di lahan yang terbatas (120 m2), terdiri dari 2 lantai  dengan konsep minimalis modern.

Desain rumah kost ini diperuntukkan bagi segment para profesional muda dengan fasilitas seperti hotel yaitu air conditioner, TV kabel, dan mandi air hangat. Sehingga diharapkan para penghuni merasa nyaman untuk istirahat di kamar kost setelah seharian bekerja.

Denah Kamar kost dibuat dengan teliti dan detail sehingga semua ruang kost dalam keadaan hidup untuk mendapatkan penghawaan dan pencahayaan yang baik.

Walaupun dengan area yang terbatas, sang arsitek dapat menghadirkan 9 Ruang Kost + 1 Ruang Penjaga, dengan dilengkapi dengan beberapa area service seperti : ruang tamu, pantry, ruang cuci, seterika, jemuran, balkon dan parkir sepeda.

Untuk desain facade berkonsep minimalis modern, dengan bentuk box akibat atap yg disembunyikan (atap dari galvalume dengan dilapisi aluminium voil untuk mencegah panas menerobos masuk ke ruang kamar).

Balkon mini dihadirkan selain utk menambah fresh penghuni agar bisa melihat view diluar, juga utk mempermanis facade sekaligus sebagai ‘centre point’- nya.

Tidak perlu berpanjang lebar... kita lihat saja sang arsitek mengolah facade rumah kost minimalis ini...






DESAIN RUMAH KOS DI SIMOKERTO SURABAYA
DESEMBER 2015



Semog Bermanfaat...

Silahkan lihat posting kami lainnya :
  • Desain Rumah Makan Tradisional.
  • Desain Rumah Hook Minimalis.
  • Desain Sekolah Minimalis.
  • Desain Rumah Tropis
  • Cara Pesan & Biaya Desain.
  • Tips Memilih Arsitek
  • dan posting lainnya...

1 komentar:

  1. wah bermanfaat banget nih gan, lahan kecil kalau kita pintar mengolahnya bisa menjadi berguna banget, buat kita dan juga orang lain, biarpun kecil namun teteap mengutamakan keindahan ya gan hehe

    oh iya gan, numpangf share nih ane juga punya informasi mengenai properti, barangkali ada yang lagi nyari rumah, semoga bermanfaat

    rumah dijual di bintaro
    rumah dijual di bandung
    umah dijual solo
    rumah dijual tangerang

    thanks

    BalasHapus