Rabu, 28 Maret 2012

Kamar Mandi Modern



Kamar mandi furnitur dari Axor dirancang oleh desainer Perancis, Ronan dan Erwan Bouroullec. Para Axor Bouroullec 85 terdiri dari produk kamar mandi, termasuk: mixer, wastafel, bak mandi, dan asesoris lainnya.  Ide-ide desain kamar mandi yang baik ketika Anda memilih furnitur dari Axor tersebut. 


Titik utama dari koleksi ini adalah untuk memungkinkan pemilik rumah untuk membuat kamar mandi pribadi dan individu yang dapat memenuhi semua kebutuhan dan keinginan.









Sumber :
www.hansgrohe-int.com
www.minimalisthousedesign.com

KOLEKSI REXA DESIGN DARI ITALIA

Rexa koleksi desain kamar mandi modern, dengan visi memiliki kamar mandi tahan lama, perusahaan ini telah mengukir prestasi dunia sebagai  produsen kamar mandi Italia. Setelah memperkenalkan beberapa bahan baru kamar mandi, yang merupakan bagian dari kumpulan yang luas menjadi yang berdiri sendiri, built-in bathtub. Ini konsep kamar mandi yang terinspirasi oleh tema 'Lompatan Ruang' di mana seluruh koleksi datang bersama-sama nan indah, karena masing-masing bagian dengan jelas ditentukan oleh kurva yang  halus. Semuanya ditemukan di kamar mandi yang terbuat dari Korakril yang menjamin ketahanan, bersih, statis-perlindungan dan ketahanan dari pencahayaan dannoda. Rexa yang kuat dan efektif desain. Mereka telah meringkas esensi dari rasa yang baik dan kualitas yang hebat. Anda dapat mengambil inspirasi dari koleksi kamar mandi yang tersedia di rumah. Anda juga dapat bermain dengan warna biru, abu-abu dan coklat.Tetapi jika saya lakukan, aku akan tetap pada, eksterior tampak bawah putih berkelas abadi.







Sumber :
www.rexadesign.it
www.minimalisthousedesign.com

Sedangkan gambar dibawah ini adalah desain lain yang kami ambil dari berbagai sumber.
Smoga dapat menginspirasi rumah anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar